Detail

Neekoi 4D3N Bali Tour

QUAD    Rp. 0
TRIPLE    Rp. 0
DOUBLE    Rp. 3,750,000

Neekoi 4D3N Bali Tour

25-28 Januari 2018

Highlights :
Batu Bulan (Barong Dance), Celuk, Kintamani, Wisata Agro, Tirta Empul Goa Gajah,
Tanjung Benoa (Watersport), GWK, Uluwatu, Dreamland, Jimbaran, Krisna.
 

Hari 1 : Jemput di Airport & menikmati suasana sekitar hote
Peserta berkumpul di Soetta Airport untuk penerbangan CGK DPS by Air Asia Pukul 11.35 diperkirakan tiba di DPS Pukul 14.40. Penjemputan di Airport menuju ke hotel untuk check in Hotel Fave Kuta Square. Acara bebas atau anda juga bisa berjalan jalan sambil menikmati suasana di sekitar hotel.

Hari 2 : Batubulan(Barong Dance)-Celuk-Kintamani-Wisata agro-Tirta Empul-Goa Gajah
Penjemputan di mulai jam 08.30 untuk melakukan perjalanan ke Batubulan untuk menyaksikan pertunjukan Tari barong yang merupakan warisan sejarah pra hindu selama 1 jam , di lanjutkan ke Celuk yang merupakan pusat pembuatan silver dan gold. Perjalanan di teruskan ke Kintamani untuk menikmati pemandangan danau dan gunung batur dengan suhu yang dingin, makan siang di restoran yang di sajikan secara prasmanan sambil menikmati indahnya danau dan gunung batur. Perjalanan selanjutnya menuju wisata agro untuk melihat perkebunan dengan pemandangan yang indah dan proses pembuatan kopi luwak, selain tempatnya yang sejuk karena di daerah pedesaan anda juga dapat melihat dan membeli berbagai macam produk herbal bali seperti kopi luwak, lulur, aroma terapi dan lainnya yang di proses dengan cara alami. Perjalanan selanjutnya adalah Tirta Empul, pura ini dipakai oleh umat hindu untuk membersihkan diri dari roh jahat, pura ini berada tepat di samping istana presiden. Perjalanan dilanjutkan ke Goa Gajah yang merupakan pura berbentuk menyerupai gajah, Goa ini di temukan oleh arkeolog Belanda bernama Dr. Krijgsman pada tahun 1923 setelah beberapa abad terkubur di dalam tanah. Perjalanan selanjutnya makan malam di restaurant lokal dengan set menu. Perjalanan
terakhir menuju ke hotel untuk istirahat.

Hari 3 : Tanjung Benoa(WaterSport)-GWK-Uluwatu-Dreamland-Dinner Jimbaran
Makan pagi dihotel, Kemudian Persiapan Check out pukul 09.00 wita. berangkat dari hotel menuju Pantai Tanjung Benoa yang merupakan pusat permainan watersports di bali seperti Banana boat, Glass Bottom boat & Pulau Penyu, parasailing, diving, snorkeling, jet ski dan lain lain. Perjalanan selanjutnya menuju GWK (patung garuda wisnu kencana) sambil menikmati makan siang. Perjalanan Di lanjutkan ke Pura Uluwatu untuk menyaksikan keindahan laut dari atas tebing , perjalanan selanjutnya menuju pantai Dreamland untuk menyaksikan keindahan sunset, puas menikmati sunset di pantai Dreamland perjalanan di lanjutkan ke pantai jimbaran untuk dinner sunset seafood yang merupakan pusat seafood di bali yang sangat terkenal, perjalanan terakhir Check in Hotel Swiss Bell in Legian untuk istirahat. Free Program.

Hari 4 : Krisna & Bandara
Sarapan pagi di hotel, cek out hotel maksimal pukul 12.00 wita, Belanja di Krisna sebagai pusat oleh-oleh bali terbesar dan termurah di bali, menuju bandara. Take Off DPS CGK by Air Asia 12.55 dan diperkirakan tiba di CGK Pukul 13.45 WIB.

       
Harga Termasuk:

•    Tiket Pesawat PP by Air Asia
•    Menginap 2 Malam di Fave Hotel Kuta
•    Menginap 1 Malem di swiss Bel In Legian
•    Makan sesuai Program 
•    Objek Wisata Sesuai Program
•    Asuransi Perjalanan, Spanduk Kegiatan, Aksesoris 
•    Gulde
•    Tipping untuk supir dan Gulde
•    Foto Kegiatan (Via google Drive)
•    Bingkai Kkenangan Perjalanan

Harga Belum Termasuk

•    Tour Diluar Program
•    Pengeluaran Pribadi (Oleh-Oleh,Telepon, Laundry)